Proses Hukum Tetap Lanjut, Nikita Mirzani Ingin Berikan Pelajaran ke Julia Perez – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Proses Hukum Tetap Lanjut, Nikita Mirzani Ingin Berikan Pelajaran ke Julia Perez

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Nikita Mirzani nampaknya bersikeras ingin menjerat Julia Perez.

Diketahui, beberapa waktu lalu dirinya kembali mendatangi kantor polisi untuk memberikan barang bukti serta membawa sejumlah saksi.

“Tadi pemeriksaan saksi, ada penyerahan barang bukti juga, sama ada pertanyaan tambahan buah Niki,” paparnya dalam tayangan infotainment, Selasa (10/1/2017).

Terkait kasusnya ini, Niki mengaku sudah memaafkan Jupe namun dirinya tak bisa menghentikan kasusnya karena sudah berjalan.

“Kalau ditanya sudah maafin, ya sudah. Dari lubuk hati paling dalam, Niki sudah maafin. Cuman proses hukumnya sudah jalan, tinggal buktiin aja,” ungkapnya.

Melalui proses yang sedang berlangsung, Niki berharap bisa membersihkan imejnya yang dianggap “tukang onar”.

“Niki gak mau orang takut sama niki karena imej tukang pukul, tukang marah-marah. Mau klarifikasi itu aja. Buat ka jupe semoga cepet sembuh,” terangnya.

Tidak hanya itu, Niki menuturkan melalui kasusnya ini dirinya ingin memberikan pembelajaran bagi semua orang untuk berhati-hati menggunakan media sosial.

“Media sosial itu bukan ajang untuk maki-maki, hina orang lain. Niki suka temuin di akun Niki sendiri banyak netizen yang kasih komentar begitu. Ia jadi pengen ngasih pelajaran aja buat semua, untuk lebih bijak pakai media sosial,” tandasnya. (Fajar/pojoksatu)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top