Bahas Soal Makar, Acara ILC Tiba-tiba Dibatalkan, Ternyata Penyebabnya… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Bahas Soal Makar, Acara ILC Tiba-tiba Dibatalkan, Ternyata Penyebabnya…

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Acara Indonesia Lawyer’s Club (ILC) di TVOne yang sedianya tayang tadi malam, Selasa (10/1/2017), tiba-tiba dibatalkan beberapa menit sebelum acara dimulai.

Mulanya muncul beberapa spekulasi soal batalnya acara yang baru kembali tayang lagi itu setelah sebelumnya sempat vakum karena tema yang diusung sangat sensitif yaitu soal makar.

Para narasumber atau pembicara yang diundang pun adalah mereka yang sebelumnya menjadi tersangka dugaan kasus makar saat aksi 212 tahun 2016 lalu.

Lewat akun twitternya @karniilyas, Karni Ilyas pun memberikan pernyataan pembatalan karena alasan teknis.

“Dear Pencinta ILC: dengan beribu maaf, acara ILC yg rencananya malam ini akan tayang kembali, karena alasan teknis terpaksa dibatalkan.,” ujar Bang Karni.

Di media sosial pun beredar foto-foto sesaat sebelum ILC tayang secara live di studio TVONE.

Namun akhirnya Anggota DPR Fraksi Nasdem Akbar Faizal salah satu pembicara yang sedianya diundang dalam acara itu mengumumkan bahwa Karni Ilyas tiba-tiba saja kondisi kesehatannya menurun.

“ILC TV One yg sedianya akan bahas soal MAKAR dibatalkan bbrp menit sblm acara. Kesehatan @karniilyas tiba2 drop. Semoga cepat sembuh Bang!” cuit Akbar Faizal. (Fajar/pojoksatu)

Click to comment
To Top