Eks Pilot Citilink yang Mabok Itu Ternyata Alami Gangguan… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Eks Pilot Citilink yang Mabok Itu Ternyata Alami Gangguan…

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Hasil mengejutkan dilansir Badan Narkotika Nasional (BNN) terkait dengan pemeriksaan mantan pilot Citilink Tekad Purna Agniamartanto. Meski sudah jelas di tayangan CCTV dia berjalan sempoyongan, BNN menyimpulkan bahwa Tekad negatif atau tidak terdeteksi mengonsumsi narkotika, psikotropika, dan zat adiktif lainnya.

Hasil pemeriksaan itu disampaikan Kepala Humas BNN Kombes Slamet Pribadi di kantor Kementerian Perhubungan (Kemenhub) kemarin (10/1). “Oknum pilot sudah diperiksa di BNN pada 4 hingga 5 Januari,” katanya. Pemeriksaan laboratorium dilakukan dengan mengambil sampel darah, urine, dan rambut Tekad.

Slamet menjelaskan tiga poin utama hasil pemeriksaan Tekad. Pada pemeriksaan fisik, disimpulkan tidak ada kelainan yang bermakna.

Kemudian, untuk pemeriksaan psikiatri, didapatkan hasil Tekad mengalami gangguan penyesuaian. “Gangguan penyesuaian itu mengalami kondisi emosi turun karena ada masalah,” jelasnya.

Kesimpulan pemeriksaan BNN yang terakhir adalah Tekad dinyatakan tidak terdeteksi menggunakan narkotika, psikotropika, dan zat adiktif lainnya. Slamet menegaskan, informasi bahwa Tekad menggunakan tembakau gorila itu hanya dugaan publik yang kemudian viral. (Fajar/jpg) 

Click to comment
To Top