Kata Novel, Massa Ahok Sudah Biasa Memprovokasi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Kata Novel, Massa Ahok Sudah Biasa Memprovokasi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Tidak seperti massa FPI atau Pro-GNPF MUI, massa pendukung Ahok kembali membentangkan spanduk bernada provokasi di lokasi persidangan di Gedung Auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (10/1).

Hal tersebut langsung ditanggapi santai oleh Sekjen Dewan Syuro DPD FPI Jakarta, Novel Bamukmin.

“Ya saya menanggapi mereka santai saja. Karena memang mereka sudah biasa, selalu memprovokasi,” kata Novel saat dihubungi , Selasa (10/1).

Menurut Novel, kelakuan para pendukung Ahok memang sudah berulang kali memprovokasi massa pro-GNPF MUI sejak persidangan keempat pekan lalu.

“Contohnya ketika kami salat berjamaah, mereka malah menyetel musik dengan kencang dan joget-joget. Sudah jelas kejelekan akhlak mereka dan masyarakat akhirnya lihat sendiri bahwa mereka jauh dari tuntunan agama,” tambahnya.

Untuk mengatur laskar FPI agar tak terprovokasi dengan hal demikian, anggota Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) ini sudah mengimbau agar laskarnya tidak terpancing dengan segala bentuk provokasi pendukung Ahok.

“Ketika saya orasi selalu mengajak yang hadir mengawal sidang agar tidak terpancing dengan orasi mereka dan cara mereka dalam memprovokasi kami,” tutup Novel. (fajar/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top