Akhirnya, Irfan Bachdim Berlabuh di Klub Ini… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Akhirnya, Irfan Bachdim Berlabuh di Klub Ini…

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Bali United akhirnya resmi mengumumkan pemain barunya, Irfan Bachdim. Selain Irfan, tim yang diarsitekti Indra Sjafrie itu juga mengenalakn pemain baru lainnya, Ngurah Nanak.

Bergabungnya striker Timnas Indonesia ini sendiri terbilang cukup sensaional. Pasalnya, selama ini hanya Arema FC dan Persib Bandung yang dikaitkan bakal menjadi pelabuhan Irfan berikutnya.

“Kriteria pemain baru kami adalah, dia dibutuhkan dan cocok, kemudian kantong kami cukup membayar, dan Tuhan mengizinkan,” kata Pelatih Bali United, Indra Sjafri dalam streaming Bali United TV.

Mantan pelatih timnas U-19 Indonesia tersebut menyambut baik kedatangan Irfan. Dia berharap, striker yang musim lalu perkuat Consadole Sapporo tersebut bisa cepat klop dengan tim.

“Bismillah, semoga dia bisa jadi keluarga besar Bali United. Semoga bisa kerja sama dengan baik, dan membangun Bali United ke depan,” terang Indra.

Irfan sendiri mengucapkan sangat terima kasih atas kepercayaan Bali United. Indra Sjafri, menurutnya jadi alasan kepindahannya ke Bali.

“Saya sangat senang bisa ke Bali United. Saya sudah tahu Coach Indra dari AFF U-19, dia jadi salah satu alasan saya ke sini,” tegas dia. (Fajar/jpg/pojoksatu)

To Top