Awalnya Perang Mulut, Kemudian Main Celurit, Akhirnya Kepala dan Leher Asmuni Bocor – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Awalnya Perang Mulut, Kemudian Main Celurit, Akhirnya Kepala dan Leher Asmuni Bocor

kepala asmuni bersimbah dara karena bacokan celurit

FAJAR.CO.ID, BANJARMASIN – Dini hari di Jalan Veteran,  Gang H Asmuni RT 27 RW 02,  Kelurahan Kuripan Banjarmasin Timur, terjadi penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam, Selasa (10/1) sekitar pukul 01.15 Wita. Buruh harian lepas, Rudi (42) bersimbah darah karena diserang Sairi (20),  warga sekitar.

Peristiwa tersebut berawal ketika korban dan pelaku cekcok. Sairi  tersinggung dan langsung menyerang Rudi  dengan senjat tajam jenis celurit,  yang mengakibatkan korban luka robek di kepala, leher dan di punggung sebelah kiri.

Kapolres Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana saat dikonfirmasi, membenarkan atas peristiwa tersebut. “Memang benar ada penganiayaan dengan sajam di TKP, menurut keterangan korban bahwa dia selisih paham dengan pelaku, yang langsung menyerang menggunakan sajam” ungkapnya.

Korban langsung dilarikan ke IGD RS Ulin Banjarmasin untuk diobati, Korban juga melaporkan kasus tersebut ke Mapolres Banjarmasin. “Korban sudah melaporkan dan pelaku masih belum ditangkap karena waktu kejadian dia langsung lari. Kami akan mencari pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” jelasnya. (mr-147/az/tri)

Click to comment
To Top