Deal..!! Sudding Sekjen, Pasek Waketum – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Deal..!! Sudding Sekjen, Pasek Waketum

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Kepengurusan baru Partai Hanura periode 2016 – 2020 sudah dibentuk.

Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (Oso) yang diamanhkan Munaslub bersama Ketua Dewan Pembina Hanura, Wiranto menunjum  Syarifudin Sudding ditunjuk sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen).

Sementara diposisi Wakil Ketua Umum ada senator asal Bali, I Gede Pasek Suardika yang sebelumnya di partai Demokrat.

“Jadi saya sudah dapat keputusan dari ketua formatur Pak Wiranto,  Sekjen Hanura Syarifudin Sudding, dan saudara Pasek mendampingi saya sebagai Waketum,” ujar Oso, dalam jumpa pers di Kompleks Parlemen,  Jakarta, Kamis (12/1/2017).

Syarifudin Suding sebelumnya merupakan orang kuat, karena setelah Wiranto menjadi Menko Polhukam, dia ditunjuk sebagai Ketua Harian, dan juga Ketua Fraksi Hanura di DPR.

Lebih lanjut Oso juga mengatakan, ada beberapa orang yang akan duduk di posisi Waketum seperti Nurdin Tampubolon, Daryatmo, Benny Pasaribu, Saleh Husein dan Wishnu Dewanto.

Menariknya lagi, sejumlah anggota DPD RI juga masuk kepengurusan.

“Ada Pasek, Andre, Benny Ramdhani, Bahar Ngitung, Denny Nelis, Ahmad Nawardi, Antung, Kadek,” ujar OSO.

Oso menegaskan, dalam kepengurusannya tidak membedakan antara orang baru dan orang lama.

“Jadi ini gabungan dari yang lama maupun yang baru. Dan sejak saya memimpin maka tidak ada lagi perbedaan semua bersatu untuk membesarkan partai,” ungkapnya.

Oso juga mengaku optimis, partainya akan lebih dinamis dengan bergabungnya banyak tokoh-tokoh baik dari Dewan Perwakilan Daerah (DPD) maupun tokoh-tokoh lainnya.

loading...
Click to comment
To Top