Ibu Muda Tak Bisa Ngeles, Ada Zenith di Rumahnya, Hayo Ngaku.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Ibu Muda Tak Bisa Ngeles, Ada Zenith di Rumahnya, Hayo Ngaku..

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, BANJARMASIN  – Seorang wanita pengedar zenith ditangkap di Jalan Ahmadani RT 29 Nomor 31 Kelurahan Pekapuran Raya Kecamatan Banjarmasin Timur, Senin (10/1) sekitar pukul 15.00 Wita.

Pelaku yang bernama Nely Ernawati alias Nely (26) yang bekerja sebagai ibu rumah tangga ini ditangkap di kediamannya, yang ditemukan barang bukti berupa obat carnophen atau yang biasa disebut zenith. Penangkapan pelaku berawal dari informasi masyarakat bahwa ditempat kejadian sering terjadi jual beli Zenith dan keluar masuk orang yang mencurigakan yang sangat meresahkan masyarakat. Mendengar informasi tersebut Unit Ops serta Kanit Reskrim Banjarmasin Timur melakukan penyelidikan.

Kapolres Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana menjelaskan setelah aparat Mapolsek Banjarmasin Timur melakukan peyelidikan, ternyata benar ada transaksi jual beli zenith di lokasi.

“Aparat langsung mengamankan Fahrina seorang yang baru saja membeli zenith, dan menemukan 5 butir zenith yang dibeli dengan harga Rp 13 ribu rupiah,” ungkapnya.

Setelah menggeledah pembeli, aparat langsung masuk ke rumah dan menggeledah pemilik rumah yaitu Nely yang ternyata ditemukan barang bukti berupa 295 butir obat carnophen  beserta uang tunai senilai Rp 618 ribu rupiah yang diduga hasil penjualan zenith.

“Pelaku dan saksi serta barang bukti langsung dibawa ke Mapolsek Banjarmasin Timur untuk prose hukum lebih lanjut,” kata orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin ini. (mr-147/KPG)

Click to comment
To Top