Kakak Kandung yang Bunuh Adik Perempuan itu, Terkait Masalah Warisan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Kakak Kandung yang Bunuh Adik Perempuan itu, Terkait Masalah Warisan

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Tim gabungan Polres Metro Jakarta Timur dan Polsek Cipayung akhirnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan Murniati(22). Korban yang merupakan  mahasiswi  Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ)  ini  ditemukan tewas di kamar rumahnya di Jalan Makmur RT 03 RW 03, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur.

Ternyata, yang menghabisi nyawa korban adalah kakak kandungnya sendiri. Hal ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana. Meski begitu, dia enggan memerincikan lebih lanjut soal tersangka ini.

Menurut dia, biar Kapolres Metro Jakarta Timur saja nanti yang membeberkan “Nanti saja akan dirilis sama Kapolres,” ujar AKBP Sapta saat dikonfirmasi, Rabu (11/1).

Informasi yang dihimpun, tersangka berinisial A. Dia ditetapkan sebagai tersangka setelah polisi melakukan pemeriksaan intensif terhadapnya.

Adapun yang menjadi petunjuk utama polisi membidik A sebagai tersangka adalah kunci rumah yang ditempati korban. Dari keterangan keluarga kepada polisi, kunci yang dipegang ibunya  pernah hilang.

Yang memegang kunci itu hanya dua orang, yakni si korban dan ibunya. Nah kunci yang dipegang ibunya itu pernah hilang sewaktu kakaknya itu datang ke rumah.

Lantaran hilang, ibu korban lantas membuat duplikat dari kunci kamar korban. Dari situlah polisi menemukan titik terang kasus ini.

Dari situ juga polisi memiliki kecurigaan bahwa pelaku adalah orang dekat dengan korban. Dari hasil penyelidikan polisi akhirnya mengerucut kepada A. Apalagi ketika ditemukan tewas di kamarnya, kunci kamar korban kebetulan juga ada di sana.

Diketahui, korban ditemukan tewas dengan sejumlah luka di wajahnya. Dia tewas di kediamannya yang ada di Jalan Makmur, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur.(elf/JPG)

loading...
Click to comment
To Top