Lihat Kehangatan Aremania Jerman Sambut Cristian Gonzales – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Lihat Kehangatan Aremania Jerman Sambut Cristian Gonzales

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Cristian Gonzales dan keluarganya kini masih menjalani liburan di Eropa. Selain ke Belanda, El Loco juga sempat ke beberapa negara seperti Belgia dan Jerman. Di negara beribu kota Berlin itu, sambutan hangat diterima oleh Gonzales oleh beberapa Aremania Jerman dan juga dari Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Frankfurt.

“Kami juga berlibur ke beberapa kota di Jerman. Seperti ke Munich, Berlin dan Frankfurt,” ujar Eva Siregar, istri sekaligus manajer dari Cristian Gonzales.

Menurutnya, di Frankfurt misalnya, El Loco mendapatkan sambutan hangat yang diberikan oleh KJRI dengan berbincang-bincang selama beberapa jam.

“Gonzales ini cukup membuat Indonesia memiliki nama di Jerman. Sehingga, banyak juga orang Jerman yang mengidolakan Arema,” beber dia kepada Malang Post (Jawa Pos Group).

Di Jerman, Gonzales juga kembali bertemu dengan Eddy dan Gerry, dua bersaudara yang beberapa waktu lalu ke Indonesia. Keduanya menyaksikan pertandingan Arema di Malang dan Samarinda. Mereka turut mengantar Gonzales bersama istri dan anaknya mengunjungi beberapa tempat di Jerman.

“Mereka selalu mengantarkan kemana kami ingin berlibur. Termasuk ke KJRI,” bebernya.

Sementara itu, Gonzales mengakui akan segera kembali ke Indonesia. Usai liburan di Jerman, dirinya akan segera kembali ke Belanda. Mereka menjadwalkan untuk pulang ke Malang pekan depan.

“Pelatih sudah bertanya kepulangan kami. Segera kami pulang dan berburu tiket. Pekan depan kami sudah di Indonesia. Walau sebenarnya kami masih ingin berliburan,” tambah dia. (fajar/JPG)

Click to comment
To Top