Luis Enrique Tebar Ancaman kepada Real Madrid – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Luis Enrique Tebar Ancaman kepada Real Madrid

FAJAR.CO.ID, BARCELONA – Usai memastikan diri lolos ke babak 8 besar Copa Del Rey, pelatih Luis Enrique menyebut Barcelona layak mendapat kemenangan tersebut.

Barca memastikan kemenangan dengan menggebuk Bilbao dengan skor 3-1 di Camp Nou, Kamis (12/1) dini hari wib. Dengan demikian, Barca unggul agregat 4-3 setelah di leg pertama kalah 2-1.

Dengan hasil tersebut, Enrique pun mengaku sangat senang dengan cara bermain anak-anak asuhnya yang dinilainya sangat impresif baik dalam menyerang maupun bertahan.

Apalagi, satu-satunya gol yang dibuat Atletic Bilbao di laga tersebut adalah satu-satunya peluang yang didapat oleh tim tamu.

“Dalam pertandingan seperti ini Anda tidak boleh membuat kesalahan. Kami menguasai seluruh pertandingan dan mereka mencetak gol dengan satu-satunya kesempatan mereka,” ungkapnya dikutip dari laman resmi klub.

Tak lupa, Enrique pun memberikan pujian kepada Lionel Messi yang menjadi penentu kemenangan lewat eksekusi sepakan bebasnya.

“Messi adalah sebagai penentu seperti biasa. Saya berharap dia tetap di sini selama bertahun-tahun lagi. Tidak ada orang yang lebih baik dari dia,” lanjutnya.

Enrique menegaskan, siapapun lawan yang akan dihadapi di babak 8 besar nanti tidak akan menjadi masalah, apakah Sevilla atau Real Madrid.

“Sampai sejauh ini, kami adalah tim terbaik. Kami siap siapaun lawan kami nanti. Yang jelas, kami makin membaik di setiap pertandingan,” punkasnya.

Seperti diketahui, Barcelona akan mengadapi pemenangan antara Sevilla dan Real Madrid di babak 8 besar Copa Del Rey.

Di leg pertama, Madrid menang dengan skor 3-0 atas Sevilla di Santiago Barnabeu pekan lalu. (Fajar/pojoksatu)

Click to comment
To Top