Luis Fernandez Berpeluang Latih Timnas, Ini Buktinya… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Luis Fernandez Berpeluang Latih Timnas, Ini Buktinya…

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Salah satu calon pelatih timnas Indonesia, Luis Fernandez, dikabarkan masih terikat kontrak. Namun, PSSI santai menanggapinya dan menelaah kemungkinan membayar kontrak tersebut.

Sebelumnya, mantan pelatih Paris Saint Germain itu diketahui masih terikat kontrak sebagai komentator dengan salah satu stasiun televisi swasta di Prancis. Akibat masih ada kontrak itu pula yang membuat pelatih berusia 57 tahun itu tidak bisa berlama – lama berada di Indonesia.

“Ya kalaupun dia (Luis Fernandez) terikat kontrak, kan bisa kami bayar transfernya. Masih kami bicarakan lebih lanjut hal itu,” kata Waketum PSSI, Iwan Budianto, kepada wartawan.

Akan tetapi, kabar menyebutkan kalau televisi swasta tersebut belum mau melepaskan Fernandez. Hal itulah yang masih jadi bahan pertimbangan PSSI.

“Itu yang sedang dalam masa proses. Semuanya masih mungkin karena kami sedang bernegosiasi termasuk dengan Luis Milla,” tandas dia.

PSSI sendiri memang ingin pelatih baru nantinya tak pergi-pergi keluar. Sebab, PSSI berencana menggelar pemusatan latihan jangka panjang untuk timnas U-22 Indonesia. (Fajar/JPG)

Click to comment
To Top