Motif Pembunuhan Mahasiswi UMJ Oleh Kakak Kandung, Belum Bisa Dipastikan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Motif Pembunuhan Mahasiswi UMJ Oleh Kakak Kandung, Belum Bisa Dipastikan

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Misteri dari motif pembunuhan sadis mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) Murniati (22) di Jalan Makmur, Pondok Ranggon, Cipayung, JakartaTimur masih belum terkuak. Polisi belum mengetahui motif sebenarnya dari sang pelaku AR yang juga kakak kandung korban.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Muhammad Agung mengatakan, hingga saat ini jajarannya masih mendalami dan menelusuri motif pembunuhan itu. “Kita sedang dalami keterangan dari AR dan sejumlah saksi agar keterangan yang ada terang benderang,” kata Agung, Kamis (12/1).

Saat disinggung soal harta warisan, dia belum berani menyimpulkan hal itu. Dan hingga saat ini belum ada dugaan keterlibatan pelaku lain dari pembunuhan tersebut. Untuk hasil autopsi sendiri, kata Agung, belum mendapatkan informasi lebih lanjut. “Autopsi penyebab meninggal, belum ada dan sementara belum ada keterlibatan pelaku lainnya,” imbuhnya.

Sebelumnya, dari dugaan sementara, kakak kandung korban AR ini gelap mata dan tega menghabisi nyawa adiknya lantaran tergiur dengan harta warisan.

“Untuk saat ini (soal warisan) motifnya masih didalami penyidik,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Kamis (12/1).

Seperti diketahui, pembunuhan sadis itu menimpa seorang mahasiswi manis Murniati (22) dirumahnya sendiri. Untuk saat ini polisi menetapkan kakak kandungnya, AR sebagai tersangka tunggal dalam kasus pembunuhan tersebut. (elf/JPG)

Click to comment
To Top