PSSI Masih Bingung Pilih Milla atau Fernandez – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

PSSI Masih Bingung Pilih Milla atau Fernandez

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – PSSI tampaknya masih bimbang memilih Luis Milla atau Luis Fernandez untuk menjadi pelatih timnas Indonesia. Saat ini, kedua pelatih itu masih terus diuji oleh PSSI.

Sejak Kongres Tahunan, 8 Januari lalu sampai saat ini PSSI memang belum juga menetapkan pelatih. Padahal, sebelumnya mereka menjanjikan awal Januari.

Apalagi, timnas Indonesia untuk SEA Games 2017 bakal segera dikumpulkan. Mereka bakal melakoni Training Camp (TC) jangka panjang.

“Soal dua kandidat pelatih, ada tim task force-nya. Mereka dibentuk untuk mengkaji kebutuhan pelatih. Target utamanya kan Asian Games 2018, tapi di antaranya SEA Games,” kata Waketum PSSI, Iwan Budianto, kepada wartawan.

Imbuhnya, “Lalu dipilihlah dua pelatih Spanyol itu. Keduanya lebih dan kurangnya sedang kami pertimbangkan.”

Pertimbangan ini bisa dibilang sangat diperlukan. Sebab, keinginan Ketum PSSI, Edy Rahmayadi, kata dia, pelatih baru bisa langsung klop dengan pemain Indonesia.

“Biasanya pelatih asing itu dia cuma 10 hari di Indonesia. Kami kan tak mau seperti itu. Nah itu yang masih dinegosiasikan. Bukan soal nilai kontrak, karena itu tak masalah,” tandas dia. (Fajar/JPG)

loading...
Click to comment
To Top