Anies: Jakarta Bakal Jadi Kota Tak Bermakna Jika…. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Anies: Jakarta Bakal Jadi Kota Tak Bermakna Jika….

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan visi misinya jika terpilih menjadi orang nomor satu di Ibu Kota.

Menurut Anies, dirinya hadir di Jakarta akan membawa pengalaman, pengetahuan untuk menempatkan Jakarta lebih baik dari sebelumnya, seperti memberikan lapangan pekerjaan, dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami hadir untuk memastikan kesejahteraan dan keadilan hadir buat semua, lapangan pekerjaan akan dibuka dengan keadilan,” ujar Anies dalam debat paslon di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta, Sabtu (13/1).

Selain itu, pasangan yang diusung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan memastikan akses pendidikan dengan berkualiatas.

“Orang tua bisa bersyukur karena Pemda bisa menyelenggarakan pendidikan dengan tuntas,” katanya.

Selain itu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) ini juga akan tegas memerangi narkoba dengan tuntas dan tidak ada toleransi.

Menurutnya, Jakarta akan menjadi kota tidak bermakna jika masih ada ancaman narkoba.

“Jadi akan kami hadirkan kota maju bahagia aman damai dan bebas narkoba dan kriminalitas,” pungkasnya.

Dalam debat para calon gubernur dan wakil gubernur membahas tentang pembangunan sosial ekonomi, serta sub tema terkait lingkungan hidup, transportasi, pendidikan, keamanan.

loading...
Click to comment
To Top