Astagfirullah, Bocah 4 Tahun Diperkosa Hingga Tewas, Mayatnya Dibenamkan di Kolam Lumpur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Astagfirullah, Bocah 4 Tahun Diperkosa Hingga Tewas, Mayatnya Dibenamkan di Kolam Lumpur

FAJAR.CO.ID, SORONG – Mayat MM, bocah berusia 4 tahun, ditemukan dalam kondisi sudah menjadi mayat dan terbenam di dalam kolam lumpur di depan Kompleks Kokoda, Kota Sorong, Papua Barat, Kamis (12/1/2017) siang tadi. Diduga, MM menjadi korban pemerkosaan sebelum dibunuh.

Penemuan mayat MM yag diduga menjadi korban pemerkosaan sebelum dibunuh menggegerkan warga. Ketua RT Kompleks Kokoda, Kris Roman mengatakan, korban ditemukan di sekitar kali dekat bandara dengan kondisi mengganaskan. Korban dikubur di dalam lumpur dengan tangan terlihat.

Bocah 4 tahun yang diduga korban pemerkosaan dan pembunuhan selanjutnya dibawa warga dan polisi ke RSUD Kota Sorong untuk dilakukan autopsi.

Wakapolresta Sorong Kompol Asep Bambang mengatakan, polisi sudah mengamnkan 3 orang pemuda yang diduga sebagai pelaku pemerkosaan dan pembunuhan bocah 4 tahun yang ditanam di dalam lumpur.

Ketiga pelaku sudah dibawa ke Polres Sorong untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Tampak polisi masih berjaga di sekitar lokasi guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, termasuk amuk massa yang ingin membalas dendam atas pemerkosaan dan pembunuhan bocah 4 tahun tersebut. (Fajar/pojoksulsel)

To Top