Bawa Motor Tanpa Spion dan Terobos Lampu Merah, Ternyata Arman Simpan Obat ‘Fly’ – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Bawa Motor Tanpa Spion dan Terobos Lampu Merah, Ternyata Arman Simpan Obat ‘Fly’

tas Arman saat digeledah polisi

FAJAR.CO.ID, PANGKALAN BUN – Gara-gara mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan kaca spion dan tidak memperhatikan aturan lalu lintas di jalan setempat, Arman Maulana diamankan anggota Satlantas Polres Kotawaringin Barat, Kamis (12/1) pagi. Arman ditangkap saat melintas di persimpangan Jalan Diponegoro, tepatnya di depan Bank Kalteng Cabang Pangkalan Bun.

Namun Arman Maulana yang ditangkap polisi ini bukanlah Arman Maulana vokalis grup band Gigi yang terkenal di Indonesia, tapi Arman yang ini merupakan warga Kecamatan Kuala Jelai, Kabupaten Sukamara.

Anak muda berusia 20 tahun itu ditangkap anggota Satlantas Polres Kobar yang tengah bertugas mengatur lalu lintas di kawasan jalan setempat, Kamis pagi sekitar pukul 06.45 Wib.

Ditangkapnya Arman berawal dari kecurigaan petugas saat melihat gerak gerik anak muda yang mengendarai sepeda motor dengan Nopol KH 4100 SD yang tidak menggunakan spion dan tanpa pelat nomor kendaraan di bagian belakang. Selain itu, Arman justru berhenti di taffic light pada lajur kiri yang semestinya saat harus jalan terus saat lampu merah.

Kecurigaan semakin bertambah saat petugas mendekatinya. Arman terlihat seperti orang linglung.

“Curiga, saya suruh buka tasnya. Setelah dibuka ada ribuan pil dextro, saking banyaknya sampai berhamburan di jalan,” kata Bripka Arifin, anggota Satlantas Polres Kobar yang menangkap Arman, saat ditemui di Mapolres.

Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata pil dextro yang dibawa Arman  jumlahnya cukup banyak, yakni 8.000 butir dan terbagi dalam 8 bungkusan besar.

“Saat ini pelaku sudah diamankan dan diproses lebih lanjut oleh Satuan Reserse Narkoba,” kata Arifin yang saat itu didampingi Kasatlantas Polres Kobar AKP Asdini Pratama Putra. (vin/nto)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top