Jadwal Cuci Darah Oon Project Pop Sempat Tertunda – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Jadwal Cuci Darah Oon Project Pop Sempat Tertunda

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Muhammad Fachroni atau Oon “Project Pop” meninggal dunia pada Jumat (13/1) pagi, di kediamannya kawasan Kopo, Bandung, Jawa Barat.

Oon meninggal karena komplikasi penyakit diabetes yang menjalar pada beberapa organ tububnya seperti ginjal, jantung, dan paru-paru.

Salah satu sahabat dan juga tim manajer Project Pop, Jefri, mengatakan, sehari sebelumnya pada Kamis (12/1) kemarin, Oon seharusnya cuci darah.

Namun, karena kondisinya menurun, jadwal cuci darah ditunda.

“Pas Kamis kemarin memang jadwalnya dia cuci darah. Cuma tensi dan gula darah rendah, jadi belum bisa dilakukan cuci darah,” ujar Jefri saat dihubungi wartawan lewat telepon, Jumat (13/1).

Jefru menambahkan, meski kondisi Oon saat itu melemah, personel berbadan tambun ini tetap sadar dan sempat berbicara.

“Kondisinya sadar. Cuma tekanan darah dan gula aja yang rendah. Biasanya Oon rutin cuci darah tiga kali dalam seminggu,” tambahnya.

Berpulangnya Oon membawa kesedihan mendalam bagi penggemar dan keluarga Project Pop yang sudah berkarier selama 20 tahun.

Oon meninggalkan seorang istri yang bernama Ocha dan dua orang anak.

Rencananya jenazah Oon Project Pop akan langsung dimakamkan siang ini, usai salat Jumat. Namun Jefri belum mengetahui di TPU mana Oon akan dikebumikan. (Fajar/JPNN) 

Click to comment
To Top