Kekasih yang Suka Main Pukul Bagusnya di Buang, Jangan Sedih.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Kekasih yang Suka Main Pukul Bagusnya di Buang, Jangan Sedih..

ilustrasi

ASAM manisnya sebuah hubungan asmara terkadang dapat diselesaikan berdua. Namun, jika hubungan kekasih sudah tidak sehat, keputusan mengakhiri hubungan mungkin akan lebih baik. Apalagi jika salah satu pihak sudah sampai melakukan kekerasan verbal dan fisik.

Boldsky, Kamis (12/1) mempunyai daftar kekasih paling jahat di dunia. Ada banyak kekasih yang tega melukai, meminta uang, tak bertanggung jawab saat kekasih hamil, hingga membunuh kekasihnya. Dari kisah-kisah ini barangkali dapat menginspirasi Anda untuk memutuskan hubungan dengan kekasih yang ringan tangan dan tidak berperilaku baik.

1. Pria Ini Lecehkan Kekasih di Dunia Maya

Pria ini begitu mencintai kekasihnya sampai membuntuti kekasihnya di dunia maya. Pria ini mengupload video mereka di situs porno amatir. Dia mengklaim bahwa yang dia lakukan hanya karena cemburu. Pria ini kemudian ditangkap kemudian didakwa dengan pasal pelecehan.

2. Pria Ini Bohongi Hasil Tes HIV pada Kekasihnya

Pria 25 tahun ini memalsukan hasil uji tes HIV miliknya untuk menipu kekasihnya dalam berhubungan seksual. Pasangan ini akhirnya toidak bertahan lama.

3. Pria Ini Membunuh Kekasihnya

Seorang pria 15 tahun ditantang oleh temannya untuk membunuh seseorang demi sarapan gratis. Korban yang paling mudah adalah pacarnya yang ia bunuh. Kemudian pria ini mengatakan kepada teman-temannya siap mendapatkan sarapan gratis.

4. Pria Ini Tega Memperkosa Mantan Kekasihnya

Psikopat ini mengikuti iklan online yang meminta seorang pria mengikat dan memperkosa pacar mantannya. Iklan ini kemudian dipublikasikan dengan identitas asli dan alamat rumah korban.  Kemudian pria ini dipenjara.

5. Pria Ini Memukul Perut Kekasih yang Sedang Hamil

Seorang pria memukul kekasihnya yang sedang hamil dan meraih uang kekasihnya itu dari dompetnya. Semua ini demi membeli bir. Pria itu kemudian ditangkap dan kekasih beserta bayinya baik-baik saja. (cr1/JPG)

Click to comment
To Top