Listrik Padam Uang Rp5 Juta Melayang, Malingnya Langsung Hilang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Listrik Padam Uang Rp5 Juta Melayang, Malingnya Langsung Hilang

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, TARAKAN- Insiden kemalingan yang dialami Agus Kristiawan menjadi pelajaran bagi warga lainnya.

Listrik yang blackout hampir di seluruh wilayah, Rabu (11/1/2017) malam, dimanfaatkan maling untuk melakukan aksinya.

Seperti yang dialami Agus Kristiawan, rumah pria yang tinggal di Jalan Lestari, Kelurahan Karang Harapan ini dibobol maling semalam.

” Kejadiannya mungkin jam sembilan malam, karena pas mati lampu. Di rumah cuma ada anak sama istri, saya jalan waktu itu,” ungkap Agus, Kamis (12/1/2017).

Total kerugian barang berharga seperti uang tunai dan emas mencapai Rp 5 juta. Saat itu, pintu rumah dalam keadaan terbuka. ” Anak saya baring di depan TV, istri pas ke kamar mandi. Malingnya masuk dia obrak-abrik lemari. Dompet yang diselipkan di bawah baju ikut dibawa,” urai Agus.

Lokasi wilayahnya memang terbilang daerah rawan kecurian. Bahkan ini kali ke empat kejadian kemalingan di wilayah tersebut. Terlebih lagi, kondisinya listrik padam sehingga CCTV tak bisa bekerja.

“Saya duga pelaku udah mengincar, karena pas momennya CCTV mati karena listrik pada. Maunya juga lapor polisi, tapi kasusnya kemarin Mba Mei, tetangga yang pernah kemalingan, tidak ada tindak lanjut. Ini cukup jadi pelajaran buat warga Tarakan, jangan buka pintu saat listrik padam,” urainya panjang lebar. (zia)

loading...
Click to comment
To Top