Mengejutkan! Zidane Ungkap Sevilla Lebih Pantas Menang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Mengejutkan! Zidane Ungkap Sevilla Lebih Pantas Menang

FAJAR.CO.ID, MADRID – Real Madrid bukan saja berhasil mematahkan rekor rival abadinya Barcelona yang mempu melewati 39 laga tanpa kekalahan. Akan tetapi, juga mampu mengimbangi Sevilla yang main kesetanan.

Di laga leg kedua Copa Del Rey itu, Madrid akhirnya lolos ke babak berikutnya setelah mampu mengimbangi Sevilla dengan skor 3-3 di Estadio Ramon Sanchez Pizuan, Jumat (13/01) dini hari tadi.

Dengan hasil itu, Madrid berhak lolos ke babak dalapan besar dengan agregat 6-3. Namun hasil itu didapat anak asuh Zinedine Zidane tidak dengan cukup mudah.

“Kami sangat tersiksa karena meraka sangat cepat sepanjang laga. Saya pikir mereka lebih pantas menang,” ungkap Zidane dilansir Soccerway.

Hasil itu tentu sangat membanggakan bagi Madrid yang mampu melampaui capaian sang rival abadi Barcelona kala masih diarsiteki Pep Guardiola.

Namun, ancaman besar usai menumbangkan Sevilla dini hari tadi. Pasalnya, mereka akan kembali bertemu di ajang La Liga Spanyol akhir pekan ini.

Yang pasti, itu akan menjadi laga balas dendam Sevilla yang dipastikan tak terima telah disingkirkan Madrid.

“Ini akan menjadi laga penuh derita lainnya pada Minggu besok. Mereka menghuni posisi dua klasemen sementara bukan tanpa alasan. Yang pasti, kami akan kembali menderita,” pungkas Zidane. (Fajar/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top