Mengharukan! Ini Lagu Project Pop untuk Kesembuhan Oon – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Mengharukan! Ini Lagu Project Pop untuk Kesembuhan Oon

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kepergian Oon menyisakan duka mendalam bagi personel Project Pop. Sebab grup vokal ini sudah bersama sejak 1996 silam. Tidak hanya sebagai rekan kerja, persahabatan mereka sudah seperti keluarga kandung.

Sebelum kepergian pria bernama asli Muhammad Fachroni, rekan-rekannya Project Pop tidak henti memberi semangat. Dukungan diberikan tidak hanya lewat doa atau kunjungan, tapi juga dengan lagu.

Ya, para personel Project Pop mempersembahkan sebuah lagu baru berjudul Cepat Sembuh untuk rekan mereka Oon. Lagu itu bentuk dukungan Udjo, Yosi, Odie, Tika, dan Gugum agar sahabat mereka tersebut lekas sembuh. “Kita pengin tiap hari lihat Oon, tapi tidak gampang. Supaya Oon merasakan kehadiran kita selalu, ya dibikin lagu sekaligus video klipnya,” kata Yosi.

Lagu Cepat Sembuh itu ternyata sempat mendapat respons baik dari Oon. Dia terlihat menjadi lebih bersemangat untuk segera sembuh dan kembali beraktivitas.

Namun takdir berkata lain. Oon harua berpulang pagi ini, Jumat (13/1). Beliau meninggal dunia pukul 05.00 WIB pagi di rumahnya di Bandung, Jawa Barat.

Mendiang Oon beberapa bulan terakhir telah berjuang melawan sakit diabetes yang dideritanya. Penyakit itu menyebabkan dampak ke ginjal dan ke organ lain. Termasuk menyebabkan hemoglobin (Hb) rendah. Dia sempat lama dirawat di rumah sakit dan baru beberapa hari ini dibawa pulang.

Pria bernama lengkap Muhammad Fachroni itu meninggal pada usia 44 tahun. Menurut informasi dari keluarga, jenazah beliau bakal dimakamkan di Bandung, Jawa Barat. (Fajar/JPG)

Click to comment
To Top