NGERI! Ternyata Ada Korban Jiwa dalam Kebakaran di Mobil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

NGERI! Ternyata Ada Korban Jiwa dalam Kebakaran di Mobil

kriminal

FAJAR.CO.ID, PALANGKA RAYA – Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kebakaran menghanguskan tiga buah warung dan dua unit mobil di Jalan Tjilik Riwut Palangka Raya, Kamis (12/1) dinihari tadi, ternyata juga membawa korban jiwa.

Belum diketahui persis identitas korban. Pasalnya, kondisi korban sudah tidak bisa dikenali karena hangus terbakar.

Namun menurut warga sekitar yang berada di lokasi kejadian, diduga korban tewas tersebut adalah salah satu penumpang mobil Toyota Hilux milik Hartoni yang menabrak warung sebelum kebakaran terjadi.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Informasi yang dihimpun Kalteng Pos Online, peristiwa tragis itu diperkirakan mulai terjadi sekitar pukul 01.30 Wib.

Kebakaran yang menghanguskan tiga buah warung sekaligus tempat tinggal, masing-masing milik Nasrullah (50), Junai (55) dan Arpani atau Mama Herman (50) berawal ketika sebuah mobil Toyota Hilux dengan Nopol KH 1007 NW yang dikemudikan Hartoni yang diketahui merupakan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Katingan, melaju ke arah dalam kota Palangka Raya.

Diduga karena sambil dalam kondisi mengantuk, saat sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil yang membawa Hartoni dan penumpang bernama Arif Ikara Hakiki warga Tumbang Samba, oleng kemudian menabrak tiang telepon yang ada di bahu jalan sampai akhirnya menabrak warung Nasrullah yang menjual elpiji dan bahan bakar minyak (BBM) eceran. (nue/awa/nto)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top