Pemain Lapis Dua Real Madrid Tumbangkan Rekor Barcelona – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Pemain Lapis Dua Real Madrid Tumbangkan Rekor Barcelona

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Real Madrid hanya butuh para pemain lapis keduanya untuk menumbangkan rekor sang rival abadi Barcelona. Tanpa kehadiran para pemain utamanya, Madrid sukses mencatatkan 40 laga tak terkalahkan!

Capaian itu didapat kala menahan imbang Sevilla dengan skor 3-3 dalam leg kedua Copa Del Rey di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada hari Jumat (13/01) dini hari wib.

Dengan agregat 6-3, Madrid berhak lolos dan memastikan diri lolos ke babak perempat final Piala Raja menyusul rival abadinya Barcelona.

Impresifnya, El Real saat itu sempat tertinggal 3-1 melalui Stevan Jovetic, Iborra dan gol bunuh diri Danilo, mampu mengejar melalui Asensio, Ramos dan Benzema.

Tuan rumah sudah unggul lebih dulu kala laga berjalan 10 menit. Bermaksud menghalau crossing Sarabia, sundulan Danilo malah membobol gawang Kiko Casilla.

Madrid baru bisa membobol gawang Sevilla yang menggila semalam pada tiga menit babak kedua baru berjalan melalui aksi solo Marco Asencio yang melewati sejumlah pemain lawan untuk mengubah skor menjadi imbang 1-1.

Tapi, Sevilla kembali unggul lima menit kemudian melalui pemain yang baru direkrut, Jovetic. Dengan tendangan volinya, bola tak mampu dihalau Casilla.

Tuan rumah makin unggul setelah Casilla gagal mengamankan bola dengan baik yang langsung disambar Iborra untuk merubah skor menjadi 3-1.

EL Real akhirnya bangkit di menit 83 setelah Casemiro dijatuhkan oleh Kranevitter di kotak terlarang. Sergio Ramos yang menjadi algojo berhasil menunaikan tugasnya dengan tendangan ala Panenka. Skor menjadi 3-2.

Gol penyeimbang akhirnya lahir dari kaki Karim Benzema di menit akhir laga. Tendangan volinya bisa merobek jala tuan rumah untuk mengubah skor menjadi imbang 3-3 sebagai hasil akhir laga.

Meski hanya imbang, namun El Real berhasil mencatatkan 40 laga tak terkalahkan milik Barcelona yang hanya mampu mencatatkan 39 laga kala masih diarsiteki Pep Guardiola. (Fajar/pojoksatu)

To Top