Debat Semalam, Bukti Kemampuan Agus Yudhoyono sebagai Tokoh Muda – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Jabodetabek

Debat Semalam, Bukti Kemampuan Agus Yudhoyono sebagai Tokoh Muda

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Penampilan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam debat yang berlangsung jumat malam (13/1), sebagai jawaban untuk mematahkan opini masyarakat tentang ketidakmampuannya. Pasalnya, AHY selama ini selalu mangkir dalama debat kandidat.

Ketua Umum Relawan Agus-Sylvi (Relasi), Ichwanul Dault menilai, dalam debat pertama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), telah membayar secara tunai semua kampanye satir, pembentukan opini, serta isu tentang ketidakmampuan AHY dalam berdebat dan memaparkan visi-misinya sebagai seorang tokoh muda.

“Sebagai rakyat Jakarta saya pun merasa senang mendengarkan visi AHY yang berjanji akan membuat jakarta aman bagi rakyatnya juga mewujudkan keadilan secara total bagi seluruh rakyat Jakarta,” kata Anul, sapaan akrabnya dalam keterangan persnya, Jumat (13/1).

Anul mengucapkane selamat datang pemimpin baru, selamat datang pemimpin muda, dan selamat datang pemimpin yang sudah lama diharapkan generasi muda Jakarta.

“Satu hal lagi yang tak kalah penting bagi kami sebagai relawan, akan mengawal pemilihan pada tanggal 15 Februari 2017 nanti agar Pilgub DKI berjalan secara fair alias tidak ada kecurangan,” pungkas Anul. (rmol/fajar)

loading...
Click to comment
To Top