Gara-gara Ini Sergio Ramos Dilaporkan Mantan Klubnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Gara-gara Ini Sergio Ramos Dilaporkan Mantan Klubnya

FAJAR.CO.ID, MADRID – Sevilla dibuat uring-uringan oleh eks pemainnya sendiri yang tidak lain adalah kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Sevilla pun langsung melaporkan sang kapten ke operator La Liga.

Laporan itupun secara resmi sudah dilayangkan Sevilla merespon tindakan provikatif Ramos dalam laga leg kedua Copa del Rey di Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (12/1) dini hari kemarin.

Dalam laporannya, Sevilla menilai Ramos telah membuat gestur provokasi kepada fans Sevilla. Hal itu ia lakukan usai mencerak gol melalui titik putih ala Panenka.

Laga itu sendiri akhirnya berakhir imbang sekaligus mengantarkan Madrid lolos ke babak perempat final Copa Del Rey dengan agregat 6-3.

Dalam pernyataan resminya, Sevilla menganggap tindakan Ramos, apapun alasannya, sudah menghasut penonton dan itu tidak diizinkan dalam aturan Komisi Disiplin Liga.

“Sevilla ingin membuat permintaan resmi kepada La Liga. Meminta komite kompetisi dan komite anti-kekerasan untuk menindak gerakan yang dibuat Tuan Sergio Ramos dalam perayaan gol di pertandingan kemarin. Itu melanggar aturan disiplin RFEF,” bunyi pernyataan Sevilla yang dikutip Marca.

Usai pertandingan itu, Ramos dan Madrid sempat mengklaim aksi tersebut terjadi karena terprovokasi penonton di belakang gawang Sevilla.

Fans Sevilla dianggap telah mengeluarkan nyanyian rasis dan mengejek Ramos yang notabene adalah pemain yang pernah dibesarkan Sevilla. (Fajar/jpnn/pojoksatu)

Click to comment
To Top