Lagi Asik Tidur Bareng Terapis, Tiba-tiba Digerebek Isteri dan Mertua, Ini Kisahnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Lagi Asik Tidur Bareng Terapis, Tiba-tiba Digerebek Isteri dan Mertua, Ini Kisahnya

FAJAR.CO.ID BENGKULU – Epi Sapriyanti (37) melaporkan suaminya SF (40) ke polisi karena kelakuanya yang suka keluar rumah diam-diam.

Perginya SF dari rumah secara sembunyi-sembunyi ternyata memiliki tujuan untuk menginap di tempat lain.

Epi yang berprofesi sebagai PNS Kota Bengkulu ini akhirnya mencoba membuntuti suaminya. Karena sebetulnya, ulah SF sudah lama tercium oleh Epi.

Ternyata SF masuk ke sebuah kontrakan di Jalan Gunung Bungkuk, tepatnya di kost Yl.

Malam penggerebekan, SF sempat pulang ke rumah dan makan. Sekitar pukul 20.00 WIB, SF meminjam motor adik kandungnya dengan alasan pergi sebentar. Rupanya dia malah tidur di kosan Yl.

SF yang sedang asyik bersama selingkuhanya itu mengendus gelagat kurang sedap langsung minggat dari rumah Yl  lewat pintu belakang.

“SF kabur, tapi motor adiknya tertinggal di dalam kosan wanita itu,” ujarnya.

Epi yang sangat marah dengan kelaukan suaminya, langsung melaporkan SF ke Polsek Ratu Agung, yang diduga berzina dengan tukang pijat, Yl (23) di kontrakan tempat panti pijat, Jalan Gunung Bungkuk RT 17 Tanah Patah Kota Bengkulu.

Epi selaku istri sah dari SF tidak menerima suaminya bobok bareng hingga larut malam. “Sejak dilaporkan, SF tidak pernah pulang ke rumahnya lagi,” ucapnya.

Saksi mata warga RT 17 Tanah Patah, Andrian, membenarkan jika Kamis dini hari ada penggerebekan di rumah kontrakan yang sekaligus membukakan panti pijat.

“Betul malam itu, saya lihat dan istrinya menangis-nangis seperti tidak terima. Hanya saja suaminya malam itu kabur melalui pintu belakang dan kedapatan baju dan termasuk motor yang ditinggalkan,” tutur Andrian.

Ketika dikonfirmasi,  Kapolsek Ratu Agung, AKP Dian Matusia membenarkan ada seorang wanita melaporkan dugaan perzinaan. Kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan.

“Kalau laporan ada masuk, tapi masih lidik. Seorang wanita yang perkarakan suaminya sendiri tidur di kosan wanita,” tegasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top