Ciiieeeeee… Antasari Mesrah Bareng Ahok di Arena Debat Cagub – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Ciiieeeeee… Antasari Mesrah Bareng Ahok di Arena Debat Cagub

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Hadir dan duduk di barisan kursi VIP, mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar menjadi kejutan bagi untuk tamu dan pendukung ketiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta di lokasi debat kandidat.

Namun kehadirannya sangat membuat pendukung calon nomor urut 2, Basuki-Tjahaja Purnama – Djarot Saiful Hidayat. Sebab pria yang baru saja mendapatkan grasi dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu duduk di kursi barisan depan bersama pendukung pasangan calon nomor urut dua.

“Pak Antasari datang berbarengan dengan Ketua Umum PPP Djan Faridz. Saya bantu registrasi di VIP, lalu mereka duduk di depan,” kata Ketua Bidang Hukum dan HAM DPP PPP Triana Dewi Seroja.

Triana menjelaskan, ada momen menarik ketika Ahok menyalami Antasari di sela istirahat debat.

“Setelah itu pas break pertama Pak Ahok melihat pak Antasari dan turun dari panggung menghampiri Pak Antasari dan mengajak salaman,” katanya.

Triana yang juga berada di dalam arena debat menyebutkan, Djarot Saiful Hidayat juga menyalami Antasari. Ahok dan Djarot kemudian berbincang dengan Antasari.

Hal yang menarik juga terjadi ketika Antasari datang, dia langsung mendapat teriakan sambutan dari pendukung paslon nomor urut dua.

“Bongkar, bongkar, bongkar,” teriak para pendukung Ahok-Djarot.

Sejumlah pendukung petahana itupun nengajak berswa foto bersama Antasari. Antara Ahok dan Antasari pun langsung berfoto bersama.

Click to comment
To Top