Diusir Real Madrid, Dua Raksasa Inggris Siap Tampung Alvaro Morata – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Diusir Real Madrid, Dua Raksasa Inggris Siap Tampung Alvaro Morata

FAJAR.CO.ID, INGGRIS – Kabar diusirnya Alvaro Morata oleh presiden Real Madrid Florentino Perez langsung mendapat respon dari sejumlah klub. Selain Juventus yang siap menampungnya, ada Arsenal dan Chelsea yang siap merogoh kocek dalam-dalam.

Morata sampai sejauh ini masih kesulitan menembus skuad utama Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane. Sejak ‘dipulangkan’ dari Juventus musim panas lalu, ia hanya 13 kali diturunkan dengan hanya enam diantaranya dipasang sebagai starter.

Hal itu pula yang membuatnya mulai tak betah di Santiago Barnabeu yang menjanjikan posisi di skuad utama kala ia diboyong dari Juve.

Terbaru, Perez dikabarkan gerah dan mendampratnya seraya mengusirnya dari Madrid dengan mengatakan, “Jika mendapat €60 juta dari penjualanmu, kamu bisa pergi besok,” damprat Perez kepada Morata seperti diberitakan Dario Gol.

Kondisi itupun memicu ketertarikan Arsenal dan Chelsea untuk mendapatkan tandatangannya. Bahkan, sebagaimana dilansir Standard, kedua klub itu sudah menyiapkan dana setidaknya £55 juta atau nyaris Rp1 triliun!

Jika Arsenal menjanjikan posisi sebagai bomber utama musim depan, Chelsea kabarnya memburunya untuk menggantikan Diego Costa yang bermasalah dengan Antinio Conte.

Morata sendiri dipulangkan dari Juventus dengan tebusan klausul pelepasan sebesar £23 juta dan dijanjikan tempat di skuad utama Zinedine Zidane.

Meski jarang mendapat kesempatan main, ia sudah melesakkan total sembilan gol untu sejak memperkuat Madrid musim ini. (Fajar/pojoksatu)

Click to comment
To Top