Seru!!! Megawati dan SBY Dipastikan Hadiri Debat Cagub DKI Putaran Kedua – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Seru!!! Megawati dan SBY Dipastikan Hadiri Debat Cagub DKI Putaran Kedua

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – KPUD DKI Jakarta hari ini menggelar debat cagub dan cawagub jilid II. Lokasinya sama dengan waktu pertama yakni di Hotel Bidakara, Tebet, Jakarta Selatan.

Selain para pendukung tiga pasang cagub dan cawagub, dikabarkan sejumlah tamu penting juga ada di lokasi pada malam ini. Di antaranya adalah ketua umum partai politik pengusung setiap pasangan calon.

Nama ketua umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Sukarnoputri dan ketua umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono akan hadir untuk menyaksikan debat kandidat langsung. Diketahui, kedua mantan presiden ini sejak 2004 hingga saat ini masih berseteru hebat.

“Yang memberi konfirmasi tim paslonya katanya begitu. Ya betul akan hadir,” kata Dahliah salah satu komisioner KPUD DKI ketika dikonfirmasi, Jumat (27/1). Tak cuma itu, Presiden PKS Sohibul Imam dan Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon juga dijadwalkan hadir.

Diketahui debat publik yang mengambil tema reformasi birokrasi, pelayanan publik dan pengelolaan kawasan perkotaan, dijadwalkan berlangsung dua jam mulai pukul 19.30.

Debat publik perdana antar kandidat Pilkada DKI ini akan diikuti oleh tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, yakni Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Saat ini di lokasi terpantau ribuan aparat kepolisian sudah bersiaga. Namun hingga pukul 17.40 WIB, belum tampak paslon di lokasi. Hanya sejumlah pendukung dan para tim sukses yang ada. (Fajar/JPG)

To Top