23 Persen Warga Jakarta Belum Tentukan Pilihan, Habib Perintahkan FBJ Gencar Sosialisasi Paslon 3 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

23 Persen Warga Jakarta Belum Tentukan Pilihan, Habib Perintahkan FBJ Gencar Sosialisasi Paslon 3

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Forum Bersama Jakarta (FBJ) tetus bergerak melakukan sosialisasi dan pemantapan dukungan untuk pasangan calon no 3, Anies- Sandi.

Selain menyebarkan spanduk di titik-titik yang telah ditentukan, FJB juga aktif dalam pe gawalan Anies-Sandi saat blusukan sekaligus mensosialisasikan visi dan misi Anies- Sandi kepada masyarakat DKI Jakarta.

Ketua Desk Pilkada DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboebakar Alhabsyi, meminta FBJ dan semua semua jaringan relawan di bawah komando Anies dan Sandi bisa ikut serta menjadi mata dan telinga di pilkada ini.

“Karena itu kita harus terus bergerak dan gecar menggelar sosialisasi di Masyarakat,” ujar politisi DPR yang biasa di sapa Habib Alhabsyi ini Sabtu malam ( 28/1).

Wakil Ketua Fraksi PKS ini juga meminta FBJ bisa terus melaporkan setiap perkembangan dilapangan. “Ini agar kita tidak kecolongan, dan jangan lupa kita rawat basis masing-masing hingga pemilihan suara,” tuturnya.

Menurut Alhabsyi, hingga saat ini, masih ada 23 persen yang masih merahasiakan pilihannya. Ini menjadi tantangan timses Anies Sandi untuk terus terjun ke masyarakat dan menjadikan ini sebagai skala prioritas agar mereka bisa yakin dengan paslon no 3.

“Kita menangkan Anies-Sandi di 15 Februari mendatang. Si pitung Jawara dari Betawi, kalau sudah berdiri Pantang Berlari, ayo kita menangkan anies_sandi, Waktu tinggal hitungan Hari,” pungkas pria kelahiran Tanah Abang ini dengan berpantun.

Rencananya, Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada Minggu (29/1/2017) pukul 08.00 wib, Di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Acara ini akan dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufrie, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS/ Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid, Presiden PKS. Sohibul Iman.

Click to comment
To Top