Diujung Masa Kampanye, PKS Tambah Genjar untuk Anies-Sandi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Diujung Masa Kampanye, PKS Tambah Genjar untuk Anies-Sandi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus bergerak demi memenangkan duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI Jakarta. Salah satu jurus PKS adalah menggencarkan kerja relawan untuk pasangan calon gubernur bernomor urut 3 itu.

Duet yang diusung koalisi PKS dan Gerindra itu juga punya pendukung yang tergabung dalam Forum Bersama Jakarta (FBJ).   Tugas organisasi relawan itu adalah mensosialisasikan Anies-Sandi.

Ketua Desk Pilkada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS Aboe Bakar Al Habsy mengatakan, pihaknya bersama relawan terus bergerak di sejumlah wilayah. ”Misalnya, di Jakarta Timur kami   sebar spanduk dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat,” katanya, Sabtu (28/1) malam.

Wakil ketua Fraksi PKS di DPR itu meminta FBJ dan semua jaringan menjadi mata dan telinga bagi Anies-Sandi. Artinya, ujar dia, setiap perkembangan di lapangan  harus menjadi sebuah laporan untuk disampaikan ke tim.

“Tak lupa kita rawat basis masing-masing hingga pemilihan suara,” tegasnya.

Habib Aboe -sapaan Aboe Bakar- menambahkan, hingga saat ini masih ada 23 persen pemilih yang masih merahasiakan pilihannya (undecided voters). Menurut dia, hal itu menjadi tantangan tersendiri agar undecided voters bisa menjadi pemilih pasangan Anies-Sandi.

“Ini menjadi tantangan untuk terus terjun ke masyarakat dan menjadikan ini sebagai skala prioritas agar mereka akhirnya mau memilih pasangan yang kami dukung,” katanya.

Habib Aboe yang juga tokoh kelahiran Tanah Abang, Jakarta Pusat itu menambahkan, kini seluruh pendukung Anis-Sandi harus bergerak. Sebab, pelaksanaan pilkada serentak 15 Februari 2017 semakin dekat.

“Si Pitung Jawara dari Betawi, kalau sudah berdiri pantang berlari. Ayo kita menangkan Anies-Sandi, waktu tinggal hitungan hari,” pungkasnya.(boy/jpnn)

Click to comment
To Top