Ini Permintaan Luis Milla Terhadap Lapangan Latihan Timnas Indonesia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Ini Permintaan Luis Milla Terhadap Lapangan Latihan Timnas Indonesia

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pelatih timnas U-22 Indonesia, Luis Milla, meminta beberapa hal terkait lapangan latihan. Dia ingin lapangan nantinya bisa rata agar sejalan dengan strateginya, memainkan bola-bola pendek.

Saat ini, PSSI memang harus bergegas menyiapkan fasilitas buat timnas U-22 Indonesia. Sebab, mulai bulan depan, Garuda Muda bakal dikumpulkan untuk seleksi.

Akan tetapi, mereka masih menganalisa beberapa lapangan. Sebab, PSSI ingin memenuhi keinginan Luis Milla yang bakal menerapkan permainan kaki ke kaki.

“Jadi Milla itu menginginkan lapangan di latihan yang first class. Kalau saya lihat, SPH Karawaci sangat tepat untuk itu,” kata Direktur Teknik timnas Indonesia, Danurwindo, kepada wartawan.

Mantan pelatih Persija Jakarta ini juga menjelaskan mengapa timnas Indonesia tak menggunakan lapangan Sawangan. Menurutnya, di Sawangan hanya ada lapangan artifisial.

“Semuanya tergantung Milla, tapi dia minta yang rumput dengan kontur tanah bagus. Ini kan dia membawa sepak bola dari negara maju, jadi kami harapkan Indonesia bisa adopsi itu dengan fasilitas lapangan yang mumpuni,” tandas dia. (Fajar/JPG)

Click to comment
To Top