Lorenzo Pergi, Rossi Mulai Cari Masalah dengan Vinales – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Lorenzo Pergi, Rossi Mulai Cari Masalah dengan Vinales

FAJAR.CO.ID – Yamaha memang baru saja merekrut Maverick Vinales untuk menggantikan Jorge Lorenzo. Vinales akan menemani Valentino Rossi sebagai andalan di Yamaha mulai tahun ini.

Awalnya kedua pembalap saling memuji dan keduanya yakin tak akan ada perselisihan seperti apa yang terjadi pada Rossi dan Lorenzo sebelumnya.

Meski begitu, MotoGP adalah kompetisi individual. Rossi pun memastikan tak mau Vinales bisa berkembang jauh bahkan berharap dia tak lebih baik dari Lorenzo.

“Vinales akan menjadi masalah besar untuk saya pribadi. Tapi, saya harap dia tak lebih baik dari Lorenzo. Saya mengerti dia sangat cepat tapi sangat berharap perkembangannya tak banyak,” ujarnya kepada Gazzetta dello Sport.

Meski begitu, Rossi juga tak mau memprediksi terlalu banyak. Dia sadar Vinales masih sangat muda. Dia juga berkomentar tentang Lorenzo yang hengkang ke Ducati.

“Vinales masih sangat muda, generasi setelah Lorenzo. Tapi, saya berharap dia tak bisa melangkah sejauh Lorenzo karena itu akan jadi masalah,” tuturnya.

“Saya juga penasaran apa yang akan dilakukan Lorenzo bersama Ducati. Melihat betapa kompetitifnya dia, kita mungkin akan melihat performa istimewanya tahun ini,” pungkas dia. (Fajar/JPG)

To Top