Mayoritas Publik Santiago Bernabeu Sudah Muak dengan Karim Benzema – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Mayoritas Publik Santiago Bernabeu Sudah Muak dengan Karim Benzema

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Masa Depan striker Real Madrid Karim Benzema di Santiago Barnabeu sangat mungkin tak akan berlangsung lama lagi. Setidaknya hal itu terlihat dalam jajak pendapat yang dilakukan Media Spanyol, AS, Sabtu (28/1).

Benzema memang pernah menjadi idola di Santiago Barnabeu dalam beberapa tahun pertama ia datang. Namun beberapa waktu terakhir, utamanya musim ini, kredit Benzema pun mencapai titik terendahnya.

Hal itu setidaknya terlihat dalam jajak pendapat yang mengikutsertakan lebih dari 20 ribu responden yang notabene adalah fans El Real.

Sekitar 80% di antaranya meminta agar pelatih Zinedine Zidane tak lagi memasangnya kala Madrid bentrok dengan Real Sociedad, Senin (30/1) mendatang.

Para responden itu pun turut menyurakan alasan mengapa sudah tak lagi menghendaki Benzema di Madrid.

Pertama, striker 29 tahun itu bersama kiper Keylor Navas dinilai oleh para fans Madrid sebagai biang kekalahan atas Sevilla 2-1 di Sanchez Pizjuan di ajang La Liga pekan lalu.

Tiga hari kemudian, ia juga dianggap menjadi biang kekalahan Madrid kala dipermalukan Celta Vigo 1-2 di leg pertama ajang Copa Del Rey.

Alasan kedua adalah, keinginan fans Madrid melihat striker lainnya yang selama ini selalu ditempatkan di bangku cadangan agar mendapat kesempatan bermain lebih ketimbang striker Prancis itu.

Seperti diketahui, Madrid masih memiliki sejumlah nama penyerang lainnya yang selama ini masih menjadi ‘nomor dua’. Yakni Lucas Velasquez, Alvaro Morata dan Marioano yang masih tak mendapat kepercayaan dari Zidane.

Banyak fans pun menghujamkan kritik kepada pelatih Prancis itu yang masih mempertahankan Benzema meski performanya sudah jauh menurun. Salah satunya adalah kesamaan kebangsaan yang sama-sama berasal dari Prancis. (Fajar/pojoksatu)

Click to comment
To Top