Ramalan Fengshui, Ini Shio Paling Beruntung dan Sial di Tahun 2017 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Ramalan Fengshui, Ini Shio Paling Beruntung dan Sial di Tahun 2017

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – warga Tionghoa merayakan Tahun Baru Imlek (Sin Cia) 2568 yang disimbolkan dengan Shio Ayam Api, hari ini, 28 Januari 2017.

Menurut pakar fengsui Budiyono Tantrayoga, Tahun Ayam Api akan membawa keteduhan pada situasi politik yang ingar bingar selama Tahun Monyet Api atau tahun 2016. Artinya, hal-hal yang berpotensi menimbulkan amuk massa, amarah, dan anarkisme tahun ini tidak sekuat tahun sebelumnya.

“Kalaupun ada, sifatnya hanya letupan api yang tidak membuat logam rusak,” kata pria yang lebih dikenal dengan sapaan Suhu Tan tersebut. Logam yang dimaksud Suhu Tan adalah pemerintah.

Tahun Ayam Api juga ditandai dengan pertumbuhan ekonomi yang lebih baik. Banyak sektor usaha yang berkembang pada Tahun Ayam Api. Secara global, elemen pada Tahun Ayam Api bakal lebih baik jika dibandingkan dengan Tahun Monyet Api.

Sementara itu, konsultan fengsui Taning Yandono dari Qualife-Fengshui menilai, pada Tahun Ayam Api delapan arah mata angin dialiri energi negatif. Terutama pada awal tahun. Karena kondisi ketidakpastian sedang menguat, pebisnis disarankan lebih berhati-hati menjalankan usaha.

“Kalau mau bekerja sama atau mengembangkan bisnis, prospek dan peluangnya harus dipelajari betul. Jangan sembarangan membuat keputusan,” tutur pria 54 tahun tersebut.

Berikut ini peruntungan shio tahun 2017 yang merupakan tahun Ayam Api:

  1. Shio Ayam

Meskipun banyak hal datang dan pergi, namun bagi pemilik Shio Ayam segala tindakan mereka sendirilah yang akan menentukan kehidupan mereka pada tahun 2017. Segala sesuatunya bergantung pada diri Anda sendiri di tahun Ayam Api 2017 ini.

Peruntungan : Cukup bagus

Kesehatan : Buruk

Keuangan : Bagus

Asmara : Banyak konflik

  1. Shio Monyet

Peruntungan : Semangat kerja, etos kerja, daya militansi, dan daya juang sedang meningkat cukup bagus. Kebanyakan karir dan reputasi orang-orang Shio Monyet cenderung semakin baik. Keberuntungan otomatis bagus karena berhubungan dengan perkembangan karir yang cukup positif.

Kesehatan : Cenderung bagus

Asmara : Cukup dinamis. Tidak bisa disebut terlalu bagus, tapi suasana pesta dan suasana kebersamaan akan cukup kuat terjadi. Khusus untuk perempuan, bintang jodohnya terbuka tahun ini. Perempuan juga cenderung mendapat apresiasi yang bagus dari lawan jenis.

  1. Shio Kambing

Yang menonjol pada Tahun Ayam Api nanti adalah aura perkabungan. Shio Kambing berpotensi akan mengalami masa-masa berkabung pada Tahun Ayam Api.

Perjodohan : Cukup romantis meski banyak berita sedih yang masuk. Baik yang masih berpacaran maupun sudah berumah tangga, banyak situasi sensitif yang mudah memunculkan kekecewaan dan kesedihan.

Kesehatan : Biasa-biasa saja

Keuangan : Biasa-biasa saja

  1. Shio Kuda

Pria, khususnya yang lajang, memungkinkan bisa bertemu seseorang yang bisa dekat dan berpotensi menjadi pasangan hidupnya. Jadi, bintang jodoh Shio Kuda yang selama ini lajang dan susah mendapat pasangan cukup terbuka tahun ini. Tapi, bagi pria, wibawanya juga sedang menurun karena harkat martabatnya sering dilecehkan dan tidak dihargai orang. Jika dia menjalin hubungan dengan seseorang, cenderung banyak pihak yang tidak merestui.

Peruntungan : Bintang keberuntungannya bagus

Karir : Tidak terlalu cemerang, tapi ada beberapa Shio Kuda yang dapat mengangkat karir menjadi lebih baik.

Kesehatan : Bagi perempuan cukup bagus, tapi bagi pria kurang baik

Keuangan : Biasa-biasa saja

  1. Shio Ular

Tahun ini Shio Ular berpotensi mudah menimbulkan konflik, keributan yang cukup serius, bahkan bisa juga terlibat dengan kasus-kasus hukum atau persengketaan. Bisa ada banyak trouble maker yang mengganggu kehidupannya. Bahkan, bisa terlibat kasus premanisme atau kriminalitas.

Kesehatan : Tidak baik, dapat berpotensi mengalami accident atau luka berdarah yang berbahaya bagi keselamatan jiwa.

Keuangan : Relatif. Yang memiliki daya juang tinggi tidak mudah down dengan masalah yang dihadapi, cenderung akan berkembang cukup kuat. Hanya, banyak masalah dan problem.

Asmara : Tidak bagus karena mudah terjadi konflik, bahkan bisa mengakibatkan keretakan atau perceraian.

  1. Shio Naga

Shio Naga sedang memiliki satu bintang yang tidak menguntungkan dalam menjalankan bisnis atau menjalin relationship. Saat menggarap bisnis baru atau berpindah kerja di tempat yang baru dengan proyek besar, terlalu berharap proyek tersebut berhasil, tapi justru cenderung mengalami banyak kegagalan.

Asmara : Yang sudah menjalin hubungan cukup lama dan berumah tangga cukup bagus. Namun, cenderung ada komunikasi yang kurang bagus. Namun, yang baru menjajaki pasangannya cenderung bisa tidak berlanjut atau putus.

  1. Shio Kelinci

Ini satu-satunya shio yang paling kena ciong atau clash dengan Shio Ayam. Shio lain tidak terlalu terkena ciong karena pengaruh bintang tertentu. Ciong adalah benturan, tabrakan. Dengan begitu, Shio Kelinci dan Shio Ayam sama-sama mengalami benturan yang dapat membuat keduanya rusak. Khususnya Shio Kelinci yang lebih parah merasakan benturan.

Untuk semua aspek, Suhu Tan membaca Shio Kelinci cenderung tidak bagus tahun ini. Keuangan, asmara, relationship, dan kesehatan cenderung memburuk.

Juga, ada hal-hal yang berbahaya bagi keselamatan jiwa, termasuk terjadi kecelakaan.

Orang yang memiliki Shio Kelinci disebut perlu ekstra berhati-hati, ekstra berkonsentrasi dalam melakukan apa pun. Sebab, apa pun yang dilakukan, pasti ada risikonya dan jangan sok-sokan, jangan sengaja mengumbar amarah. Belajar cooling down, kalem, banyak berdoa, dan hindari bepergian jauh jika tidak ada urusan yang penting.

  1. Shio Macan

Keuangan : Karirnya bagus. Kemakmuran dan keuangan terangkat. Orang yang bekerja tidak tetap berhasil mendapatkan penghasilan yang cukup signifikan. Dan, orang yang pekerjaannya tetap dengan gaji yang sama setiap bulan mungkin akan mendapat kenaikan gaji yang cukup menggembirakan.

Asmara : Bagus

Kesehatan : Secara umum cukup baik

  1. Shio Kerbau

Shio Kerbau banyak masalah. Harga diri dan martabat sedang dipermainkan orang. Mudah difitnah orang.

Kesehatan : Tidak bagus. Kelalaian beberapa detik dapat mengganggu kesehatan jiwa.

Asmara : Baik yang sudah berumah tangga maupun berpacaran, tidak bagus. Banyak konflik, masalah, bahkan cenderung banyak gangguan dari pihak ketiga yang merusak hubungan.

  1. Shio Tikus

Bintang keberkahan Shio Tikus sedang baik, asal jangan dirusak dengan hal-hal kecil yang membuat besar. Hal itu ditakutkan bisa menimbulkan bumerang.

Karier : Bagus

Asmara : Pasang surut, terpengaruh emosi Shio Tikus yang sedikit labil

Kesehatan : Dapat dikondisikan, secara umum baik.

  1. Shio Babi

Shio Babi juga sedang tidak bagus. Banyak hal yang bisa mengundang fitnah.

Karier : Reputasi sedang tidak baik, bahkan dapat mengalami pemutusan hubungan kerja.

Kesehatan : Tidak bagus

Asmara : Baik yang sudah berumah tangga maupun masih berpacaran, sering terjadi konflik dan ada gangguan pihak ketiga.

Keungangan : Banyak pengeluaran tidak terduga yang tinggi.

  1. Shio Anjing  

Keuangan : Biasa saja, tapi bisa berpotensi ada kenaikan pendapatan.

Kesehatan : Sepanjang tahun sangat buruk. Gampang terkena penyakit yang disebabkan virus.

Asmara: Tidak terlalu bagus. Bisa saja hubungan rumah tangga terganggu oleh kondisi kesehatannya yang tidak baik. Ada pihak tertentu yang ingin berniat merusak hubungan rumah tangga atau pertemanan. (Fajar/jpg/pojoksatu)

Click to comment
To Top