Habibie Titip Pesan Ini pada Anak Sulung SBY – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Habibie Titip Pesan Ini pada Anak Sulung SBY

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Presiden RI ke-3 Bacharuddin Jusuf Habibie menerima kunjungan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI nomor urut satu di kediamannya Jalan Patra Kuningan XIII, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (29/1).

Agus Harimurti Yudhonono selaku calon Gubernur DKI mengatakan, ada dua wejangan yang disampaikan Habibie kepadanya.

Pesan tersebut diminta Habibie untuk dilaksanakan oleh jagoan Koalisi Cikeas itu jika terpilih nantinya.

‎”Pertama beliau sampaikan atau titipkan kebhinekaan, persatuan di Jakarta yang kita tahu sangat majemuk dan akhir-akhir ini banyak isu yang cukup mengkhawatirkan jika tak dikelola dengan baik,” kata Agus usai menemui Habibie di Ruang Perpustakaan Habibie-Ainun.

Disampaikan Agus, Habibie menginginkan Jakarta sebagai kota yang menjunjung tinggi Pancasila.

Habibie juga meminta Agus untuk meletakkan keadilan sosial dalam semua kebijakan yang dijalankan jika terpilih nanti.

‎”Yang kedua tentunya titipkan pesan agar kami berdua konsisten membela kepentingan rakyat. Dan saya sampaikan ke beliau tadi, itulah yang menjadi komitmen dan akan kami bawa selamanya,” terang dia.

Dua hal tersebut, tegas Agus, akan dijalankan bersama pasangannya, Sylviana Murni, jika terpilih.

“Jadi itulah semangat dan motivasi bagi kami untuk berjuang untuk rakyat. Dua hal utama itu dan tentu di sisi lain beliau banyak cerita dan titipkan pesan pesan yang baik tentang nilai moral agar kita bisa tumbuh menjadi masyarakat yang semakin baik semakin maju modern tapi tetap memiliki jati diri dan berkarakter Indonesia,” tandas anak Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ini.

Click to comment
To Top