Ini Alasan Prabowo Enggan Kumpulkan 100 Ribu Relawan Anies-Sandi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Ini Alasan Prabowo Enggan Kumpulkan 100 Ribu Relawan Anies-Sandi

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengklaim bahwa saat ini sudah 100 ribu relawan yang mendaftarkan diri mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Hal ini diucapkannya saat berorasi di hadapan pendukung basis DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta, di Stadion Soemantri ‎Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (29/1).

“Saya minta 100 ribu relawan ini bertambah, setidaknya tiga saja dari rekan atau keluarganya. Ini untuk memenangkan Anies-Sandi,” kata Prabowo saat berorasi dalam acara kampanye akbar.‎

Saat ditanya mengapa tidak mengumpulkan 100 ribu relawan tersebut dalam kampanye akbar ini, Prabowo mengaku pasti akan mengganggu ketertiban dan lalu lintas.

“Kami tidak ingin Jakarta macet. Kami melihat kalau mengumpulkan massa 100 ribu akan mengganggu,” kata dia.

Mantan Danjen Kompassus ini menyampaikan, daripada mengumpulkan massa di satu tempat, ia mengaku lebih bermanfaat mendatangi relawan tersebut. Kemudian, menyapa dan merangkul masyarakat di lapangan.

“Strateginya datang ke lokasi. Seperti saya hari ini mendatangi tiga tempat. Mungkin beliau (Anies-Sandi) datang ke delapan lokasi,” tandas dia.

Click to comment
To Top