Nantinya Ada 15 Ribu Masa di Kampanye Akbar Anies-Sandi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Nantinya Ada 15 Ribu Masa di Kampanye Akbar Anies-Sandi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Pasangan calon gubernur Anies Baswedan- Sandiaga Uno bakal menggelar kampanye akbar di lima titik DKI Jakarta, Minggu (29/1) Ketua Panitia Kampanye Akbar, Agung Setiarso mengatakan, kampanye terbuka pasangan calon (paslon) nomor 3 ini sejatinya ada di lima titik, namun untuk massa PKS akan dipusatkan di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Kami (PKS) kebagian di titik ke-3, pada saat paslon Anies Sandi keliling ke lima titik,” jelas Agung di Markas Dakwah Building DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (28/1).

Agung melanjutkan, yang juga Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) DPW PKS DKI Jakarta ini mengatakan, dengan adanya kampanye akbar ini pihaknya minta maaf kepada warga Jakarta yang melintas di sekitar Jalan HR Rasuna Said dan sekitarnya.

Sebab dengan adanya kampanye akbar ini lokasi acara menimbulkan kepadatan lalu lintas di sepanjang jalan tersebut. “Kami berharap, acara kampanye akbar Anies Sandi ini, dapat dinikmati oleh segenap warga Jakarta,” tandas Agung.

Rencananya, acara kampanye akbar ini akan dihadiri sejumlah tokoh nasional di antaranya, Wakil Ketua MPR  sekaligus Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, dan Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (iil/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top