Prabowo Ungkap Strategi Anies-Sandi, Ini Kuncinya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Prabowo Ungkap Strategi Anies-Sandi, Ini Kuncinya

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Setiap partai pendukung pasangan gubernur dan wakil gubernur di Pilkada DKI Jakarta pastinya memiliki strategi. Tak terkecuali Partai Gerindra dan PKS yang mengusung pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan, strategi pihaknya sederhana. “Turun ke rakyat dan menyampaikan kebenaran,” ujarnya usai menghadiri acara kampanye pemenangan Anies-Sandi di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Minggu (29/1).

Karena itu, hari ini dia bersama Ketua Umum PKS Sohibul Iman dan beberapa petinggi partainya hadir dalam kampanye yang digelar di sejumlah titik wilayah DKI Jakarta. Begitupula paslon yang didukungnya.

“Mas Sandi dari jam enam pagi, dari subuh sudah. Saya juga hari ini di tiga tempat, mungkin beliau (Sandi) delapan tempat,” jelasnya.

Prabowo mengaku, kampanye tersebut sengaja digelar tidak terpusat pada satu titik saja. Sebab, mereka tidak ingin jalanan Jakarta menjadi macet dengan massa pendukung Anies-Sandi yang jumlahnya mencapai 100 ribu orang.

Karena itu menurut Prabowo, lebih baik petinggi partai dan paslon yang menghampiri massa. “Kita nggak mau bikin Jakarta macet. Kita desentralisasi. Kita yang keliling,” pungkas calon presiden yang diusung Partai Gerindra pada 2019 mendatang itu.

Click to comment
To Top