Pria Homo itu Ternyata Ancam Bocah Pakai Pisau – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Pria Homo itu Ternyata Ancam Bocah Pakai Pisau

Polisi Menyampaikan kronologis tertangkapnya Monster sodomi.(Fahmi Fajri Bontang Post)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Orang tua korban benar-benar geram terhadap perbuatan pelaku, Muhammad Asrul alias Angel (21), yang telah melakukan pelecehan seksual terhadap putranya HP (7). Apalagi, berdasarkan pengakuan anaknya, korban mengancam membunuh dengan menodongkan pisau.

Hal tersebut diungkapkan ibu korban sebut saja Melati, yang masih terlihat sedih dan menangis ketika menceritakan kronologis kehilangan anaknya.

Dikatakannya, anaknya ditemukan guru ngajinya di Jalan Arif Rahman Hakim tepatnya di depan SMAN 3 Bontang dalam kondisi telanjang dan tidak mau diantar pulang.

Saking traumanya akibat perlakuan pelaku, korban pun tak mau diajak pulang guru ngajinya. “Guru ngajinya kebetulan lewat dan melihat HP berlari-lari dengan kondisi telanjang. Dia (HP, Red.) tidak mau, saat diajak pulang,” ungkapnya.

Korban pun dibawa ke Polsektor Loktuan, kemudian Melati Ibu korban (nama samaran) mendatanginya. Tangisan Melati pun pecah sambil memeluk anaknya. Demikian pula, HP yang ikut menangis di pelukan ibunya.

Melati mencoba bertanya kejadian sebenarnya yang menimpa HP. Pelan-pelan HP mengatakan bahwa dirinya ditelanjangi oleh pelaku di semak-semak, setelah itu diraba-raba. Korban juga mengatakan bahwa pelaku beberapa kali menampar pipinya, mencengkeram wajahnya hingga menggingit bibir bawah korban hingga mengakibatkan bengkak di bibirnya. “Anak saya juga cerita kalau dirinya ditodongkan pisau, katanya mau dibunuh dan pisau dikasih ke muka. Dia bilang begitu sama saya,” ungkapnya dengan penuh kekesalan sambil menangis.

Click to comment
To Top