Dimitri Payet Resmi Kembali Berkostum Marseille – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Dimitri Payet Resmi Kembali Berkostum Marseille

FAJAR.CO.ID, PARIS – Andalan West Ham United dan Timnas Prancis, Dimitri Payet, dipastikan angkat kaki dari tim dan kembali ke Prancis. Dia akan kembali memperkuat Olympique Marseille.

Pada beberapa pekan terakhir, Payet memang dikatakan tak mau lagi bermain bersama The Hammers. Entah apa masalah sebenarnya tapi Payet akhirnya memilih pergi.

Marseille mengeluarkan 25 juta pounds untuk membeli kembali Payet dengan kontrak selama empat setengah tahun. West Ham bahkan membuat pernyataan kecewa dengan apa yang dilakukan Payet.

Bukan apa-apa, Payet memang punya peran penting di tim dan levelnya jauh di atas para pemain The Hammers yang lain.

“Klub sangat kecewa ketika tahu Payet tak memiliki respek dan komitmen yang sama seperti West Ham serta fans berikan kepadanya. Padahal klub telah memberikannya kontrak baru lima setengah tahun pada musim lalu,” tulis situs resmi klub.

Salah satu Chairman, David Sullivan juga angkat bicara. Dia memastikan bahwa kepergian Payet terjadi demi kebersamaan tim.’

“Kepergian Payet bukan karena kami butuh suntikan dana. Itu juga merupakan keinginan manajer agar skuat bisa bersatu kembali. Pada akhirnya tak ada yang lebih besar dari klub itu sendiri,” pungkas dia. (Fajar/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top