Ini Wajah Kontestan Miss Universe Tanpa Make Up – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Ini Wajah Kontestan Miss Universe Tanpa Make Up

Atas dari kiri ke kanan: Johanna Acs, Jerman; Connie Jimenez, Ekuador; Raquel Pelissier, Haiti. Bawah dari kiri ke kanan: Hildur Maria, Iceland; Roshmitha Harimurthy, India; Yam Kaspers Anshel, Israel. (Courtesy of The Miss Universe Organization)

FAJAR.CO.ID – Para kontestan ratu sejagat Miss Universe tentunya selalu tampil cantik dengan segala riasan wajah (makeup) maksimal. Lalu bagaimana sebenarnya wajah asli mereka tanpa makeup?

Enam wanita paling cantik di planet ini mengambil tantangan ini. Kontestan di Miss Universe 2017 berpartisipasi dalam pemotretan bebas makeup di Filipina. Sejumlah kontestan menampilkan wajah dengan etnis yang berbeda dan negara yang berbeda. Dari mulai Eropa hingga Afrika Selatan. Hasilnya? tetap cantik.

Mereka semua masing-masing juga berbagi pernyataan tentang perasaan nyaman tampil tanpa makeup seperti dilansir Pop Sugar, Minggu (29/1).

“Setiap orang yang indah dengan cara mereka sendiri, tapi kadang-kadang sulit untuk menemukan kepercayaan diri. Kunci untuk percaya diriadalah perasaan yang baik tentang apa yang Anda lakukan, dan menjadi bangga siapa Anda. Saya bangga siapa saya, dan bersemangat dengan masa depan saya. Kita semua memiliki ketidaksempurnaan dan saya menerima diri saya,” kata Connie Jimenez, kontestan Ekuador.

“Bagi saya, menjadi percaya diri berarti memiliki ketenangan pada diri sendiri. Saya telah belajar untuk mencintai diri sendiri dan saya bangga menjadi diri saya. Perlakukan diri Anda seperti yang Anda lakukan pada orang lain,” kata Johanna Acs, kontestan Jerman.

“Saya yakin karena saya punya banyak ketidaksempurnaan. Saya menghargai keunikan saya. Saya ingin menginspirasi dan memberdayakan perempuan dari seluruh dunia untuk dididik dan menggunakan pengetahuan sebagai kekuatan,” kata Raquel Pelissier, kontestan Haiti.

“Semua orang datang dari latar belakang budaya yang berbeda dan pengalaman berbeda, sehingga sangat penting untuk menerima siapa Anda, di mana Anda berasal, dan bagaimana Anda melihat sesuatu,” kata Hildur Maria, kontestan Islandia.

“Percaya diri membuat saya merasa yakin. Mencintai tubuh saya dan memberdayakan segala yang ada,” kata Roshmitha Harimurthy, kontestan India.

“Saya katakan kepada diri saya bahwa saya cantik, hal itu membantu saya tetap percaya diri. Ketika Anda bisa nyaman dengan kulit Anda sendiri, Anda lebih bahagia dan dapat menjalani kehidupan yang lebih baik,” kata Yam Kaspers Anshel, kontestan Israel. (Fajar/JPG)

Click to comment
To Top