Banyak Pemain Persib Hengkang ke Bali United, Ini Komentar Pelatih – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Banyak Pemain Persib Hengkang ke Bali United, Ini Komentar Pelatih

FAJAR.CO.ID- Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku tak ambil pusing soal banyaknya mantan pemain Maung Bandung yang direkrut oleh Bali United.

Haji Umuh bahkan menyambut positif dan tak sabar untuk menghadapi pasukan Indra Sjafri tersebut. Memang, jelang Liga 1 ini Maung Bandung mencoret sebelas nama musim lalu. Mereka melakukan pembenahan total dalam skuatnya.

Dari kesebelas nama itu, banyak di antaranya hengkang ke Bali United, sebut saja, Dias Angga Putra, Yandi Sofyan, Taufiq, Abdul Rahman, hingga Marcos Flores.

“Semuanya itu pemain hebat ya. Mereka keluar dari Persib baik-baik. Insya Allah, baik juga kariernya mereka semua,” kata Umuh.

Dia menambahkan, pihaknya tak masalah dengan hijrahnya pemain ke Bali United. Apalagi, Maung Bandung juga tak pernah punya masalah dengan Bali United.

“Ya enggak apa-apa. Mereka ini kan yang penting pergi baik-baik bilangnya. Padahal sebenarnya beberapa dari mereka itu mau kami pertahankan, tapi mereka kan mau jam main lebih banyak,” tandas Umuh. (ies/jpg/jpnn)

Click to comment
To Top