Laudya Cynthia Bella Dilamar Putra Wapres, Melly Goeslaw Langsung Terharu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Laudya Cynthia Bella Dilamar Putra Wapres, Melly Goeslaw Langsung Terharu

FAJAR.CO.ID- Acara lamaran Laudya Cynthia Bella dengan Afifuddin Suhaeli Kalla, keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla dihadiri sejumlah rekan selebriti. Salah satu yang hadir adalah penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw.

Dia mengaku sengaja menghadiri acara tersebut demi memenuhi undangan langsung dari Laudya Cynthia Bella. “Diundang Bella ke sini karena ada acara syukuran. Sebagai sahabat pasti datang,” kata Melly Goeslaw.

Menurut pelantun Bimbang ini, ‎acara lamaran Laudya Cynthia Bella dengan Afifuddin Suhaeli Kalla berlangsung lancar. Kedua pasangan disebut tenang di hari berbahagia tersebut.

“‎Ada perkenalan keluarga pihak laki dan keluarga Bella. Acaranya santai, enggak tegang, karena ini kan perkenalan keluarga,” jelasnya.

“Kami yang tegang dan terharu (melihatnya),” sambung istri Anto Hoed ini. Aktris Laudya Cynthia Bella akhirnya resmi dilamar sang kekasih, Afifuddin Suhaeli Kalla. pada Minggu (29/1) malam di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Prosesi lamaran Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Suhaeli Kalla digelar secara tertutup. Meski demikian, beberapa foto momen tersebut tetap beredar di media sosial. Salah satunya yakni di akun gosip, @lambe_turah.

Dalam postingan itu, terlihat Laudya Cynthia Bella mengenakan kebaya berwarna pink dipadukan dengan hijab senada. Sementara, Afie memakai kemeja dan jas hitam serta peci khas Makassar.

Usai lamaran pun Laudya Cynthia Bella terlihat sumringah. Dia mengupload momen itu ke dalam Instagram Story. “Yeeeeaah,” ucapnya.

Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Suhaeli Kalla telah memadu kasih selama kurang lebih dia tahun. Afifuddin Suhaeli Kalla merupakan keponakan dari Wakil Presiden Jusuf Kalla. Belum diketahui kapan keduanya menggelar pernikahan. Laudya Cynthia Bella memang terlihat menutupi rencana pernikahannya dari awak media. (ded/JPG)

Click to comment
To Top