Desa Ini Perlu Dicontoh karena Memberikan Pelayanan Terbaik di Bidang… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Desa Ini Perlu Dicontoh karena Memberikan Pelayanan Terbaik di Bidang…

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, MUARA TEWEH-Banyak aspirasi berhasil diserap Anggota DPRD Kabupaten Batara, setelah menggelar reses ke daerah pemilihan (Dapil) masing-masing. Selain usulan, ada hal positif yang dilihat dewan saat bertemu dengan konstituennya. Anggota DPRD Kabupaten Batara, Henny Rosgiaty Rusli SP MM, Selasa (31/1) menyampaikan, dalam reses banyak hal yang perlu diangkat positif. Di mana daerah yang guru dan sekolahnya lancar dalam hal belajar mengajar.

“Seperti di Desa Pangku dan 53 yang gurunya aktif, termasuk tenaga medis,” ucap wakil rakyat dari Dapil I Kecamatan Teweh Tengah ini.

Dia berharap, daerah itu bisa menjadi contoh untuk desa lain. Karena tenaga guru dan medisnya benar-benar memberikan pelayanan yang baik. “Saya selaku wakil rakyat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas daerah yang capaiannya baik,” cetus Henny. Selain ke Desa Pangku dan Km 53 arah Muara Teweh – Puruk Cahu, Henny juga berkunjung ke Lokalisasi Merong Jalan Brigjen Katamso Km 3,5 Muara Teweh. Disitu dia mengetahui tenaga medis, dua kali dalam sebulan mengecek kesehatan penghuni.

Selebihnya, di dalam Kota Muara Teweh, ungkap Henny, warga menginginkan bronjong sungai di Jalan Pendreh dan RT 3 Kelurahan Lanjas. Sebab permukiman memang dekat dengan pinggir sungai. “Warga mengusulkan pula jalan lingkungan, rumah ibadah, sekolah, jembatan dan rukun kematian,” tutur Henny. (cah)

Click to comment
To Top