Kantor Gubernur Aher Diobok-obok Tim Saber Pungli – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Kantor Gubernur Aher Diobok-obok Tim Saber Pungli

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Pusat melakukan inspeksi mendadak ke Gedung Sate, Kota Bandung pada Selasa (31/1).

Kunjungan tim Saber Pungli datang ke Gedung Sate usai mengunjungi Polrestabes Bandung guna memantau proses pasca-OTT Kadis Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMPT) SP Kota Bandung, Dandan Riza Wardana.

“Bisa dikatakan ke Gedung Sate itu sifatnya incognito, spontan,” ucap Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa yang menerima langsung Tim Saber Pungli Pusat.

Iwa menuturkan, sidak Pusat tersebut untuk melihat sejauhmana fasilitas tim Saber Pungli Provinsi di areal Gedung Sate sekaligus memberikan sejumlah atensi pada kinerja tim tingkat provinsi.

“Kami secara spesifik tidak membahas kasus tertentu, karena untuk kasus di Kota Bandung sudah masuk ranah hukum,” tuturnya.

Tim Saber Pungli yang mengunjungi Gedung Sate dipimpin langsung Sekretaris I Saber Pungli Pusat Andrie TU Soetarno dan Sekretaris II Saber Pungli Pusat Brigjen Pol Gufron.

Click to comment
To Top