Kesal dengan Pelatih, Paulo Dybala Minta Dijual – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Kesal dengan Pelatih, Paulo Dybala Minta Dijual

FAJAR.CO.ID, TURIN – Striker Juventus, Paulo Dybala dilaporkan bersitegang dengan sang pelatih Massimiliano Allegri. Buntutnya, pemain bidikan Real Madrid dan Barcelona itu minta dijual pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dikutip dari Calciomercato, Dybala marah ke Allegri setelah penyerang 23 tahun itu digantikan di tengah laga kala Juventus mengalahkan Sassuolo 2-0.

Kemarahan bintang asal Argentina itu ternyata berbuntut panjang. Sang pemain minta dijual, dan dalam laporan tersebut diyakini kalau Dybala akan ke Spanyol.

Padahal sebelumnya, agen Dybala, Pierpaolo Triulzi dilaporkan sudah menyetujui perpanjangan kontrak sang pemain hingga tahun 2021 mendatang dengan gaji 7,5 juta euro per tahun.

Saat ini mantan penyerang Palermo itu mendapat honor di Juventus Stadium sebesar 3 juta euro per musim.

Musim lalu, Dybala mencetak 19 gol dan 9 assist yang merupakan musim perdananya setelah direkrut dari Pelermo dengan mahar 30 juta euro.

Jika situasi Dybala-Allegri tak kunjung reda, bisa jadi sang striker benar-benar hengkang akhir musim ini. Pastinya, Barca dan Madrid akan senang melihat situasi pemain Juventus itu. (Fajar/pojoksatu)

To Top