PSG Kembalikan Jese Rodriguez ke Spanyol – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

PSG Kembalikan Jese Rodriguez ke Spanyol

FAJAR.CO.ID, PARIS – Paris Saint-Germain melepas penyerang Jese Rodriguez ke klub Spanyol. Jese yang baru pada musim ini bergabung bersama PSG harus kembali bermain di Divisi Primera.

Seperti diketahui, Jese didatangkan dari Real Madrid pada awal musim ini. Namun, dia tak kembali ke Madrid melainkan dipinjamkan ke Las Palmas hingga akhir musim ini. Sempat dikaitkan dengan Liverpool, Middlesbrough, dan AS Roma, penyerang berumur 23 tahun itu memilih meneruskan kariernya musim ini di Spanyol.

Jese yang lahir di Las Palmas hanya tampil 9 kali di Ligue 1. Dia mengemas 1 gol. Ini jelas tak sesuai dengan ekspektasi dari publik bahwa Jese bakal menjadi pemain penting bagi Les Parisiens – julukan PSG, musim ini.

Posisinya semakin terjepit setelah PSG mendatangkan Julian Draxler, Goncalo Guedes, dan Giovani Lo Celso. Pilihan terbaik adalah hengkang dari Parc des Princes dengan status pinjaman.

Nasib serupa dialami kiper asal Italia, Salvatore Sirigu. Sempat menjadi pilar penting dalam beberapa musim terakhir, eks penjaga gawang Palermo itu tersisih. Sejatinya sejak awal musim dia dipinjamkan ke Sevilla. Dia berharap bisa kembali pada bursa transfer Januari.

Sirigu memang tak lagi berkostum Sevilla setelah kalah bersaing dengan Sergio Rico. Namun, dia tidak kembali ke Paris memperkuat PSG, melainkan dipinjamkan ke klub Spanyol lainnya yakni Osasuna. Ini menandakan kariernya di PSG pada musim ini sudah berakhir.

Sirigu bergabung bersama PSG sejak Juli 2011 silam. Dia berperan besar membawa PSG menjuarai Ligue 1 sebanyak 4 kali. Selain itu, dia juga mempersembahkan dua gelar Coupe de France dan tiga trofi Coupe de Laligue. (Fajar/JPG)

Click to comment
To Top