Diberitakan Dapat Mahar Rumah Rp 21 Miliar, Laudya Cynthia Bella Berang! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Diberitakan Dapat Mahar Rumah Rp 21 Miliar, Laudya Cynthia Bella Berang!

ARTIS Cantik Laudya Cynthia Bella resmi dilamar oleh keponakan Jusuf Kalla, Afifuddin Suhaeli Kalla.

Acara prosesi lamaran itu dilangsungkan di kediaman artis cantik berhijab itu tepatnya di Jalan Asem, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada 29 Januari lalu.

Namun ada yang sedikit mengusik kebahagian Bella. Pasalnya wanita 28 tahun itu diberitakan mendapat mahar berupa sebuah rumah yang bernilai Rp 21 miliar.

Kabar ini membuat Bella berang, Ia lantas menulis kekecawaannya lewat akun twitter pribadinya, @Bellaudyaa. Bella membantah semua pemberitaan itu. 

“Harga rumah nya saja di lebih-lebih kan! tidak ada mahar apapun yang saya terima. yaAllah kenapa media sejahat ini ya”. Tulis Bella, belum lama ini.

“Gimana saya bisa respect dengan media. sementara mereka sesuka hati membuat “headline” yang bersifat fitnah. ampuni mereka yaAllah”. Imbuhnya lagi.

Bella mengakui, jika kabar mahar 21 miliar merupakan fitnah. Menurutnya, lamaran yang dilakukan kemarin tanpa mahar sepersen pun.

“Sampai kapan pun kalau saya merasa saya benar dan ini adalah fitnah. saya tidak akan pernah takut untuk berkata sejujur2nyaa”. Tulisnya.

“Kenyataan nya tidak ada MAHAR apapun”. Akuinya lagi. (dal/fajar)

To Top